7/02/2024

Bagaimana Nasib Domain Blog-mu Kini? Diperpanjang Atau Ikhlaskan?

Bagaimana Nasib Domain Blog-mu Kini? Diperpanjang Atau Ikhlaskan? Dunia blog sudah tidak seperti dulu lagi, seolah blog terkikis oleh sosmed lain yang makin kekinian. Dulu awalnya FB, lalu IG dan disusul Tiktok, selanjutnya apalagi? Saat ini mungkin menulis di blog sudah tak begitu diminati, mungkin hanya segelintir orang aja yang masih bertahan dengan blog-nya, itu pun mungkin dengan alasan dibuang sayang ^hehehe.



Seperti halnya blog ini, Domainnya diperpanjang lagi dan lagi tapi jarang posting. Dan kalau gak diperpanjang rasanya sayang gitu, karena blog ini penuh kenangan. Keinget jaman-jaman awal ngeblog, belajar utak-utik html, posting-posting gak jelas, dan blog ini juga berjasa karena dengan domain blog ini aku jadi punya akun google adsense. Dimana dari google adsense dulu aku sempat mengumpulkan rupiah demi rupiah yang akhirnya bisa buat modal jualan yang sampai saat ini masih jalan.

Kadang-kadang ingin sekali seperti dulu yang semangat ketak-ketik ini itu tanpa peduli ada yang baca atau enggak, tapi pada prakteknya males minta ampyun deh. Sekarang juga gak seperti dulu, dimana sekarang tuh sering bingung mau ketak-ketik apa gitu. Untuk saat ini pun jarang buka IG, kalo teman-teman blogger lain sepertinya masih sangat aktif di IG, aku lebih sering buka tiktok tapi ya sebatas nonton doang cuma kadang-kadang aja posting konten kucing atau apalah gitu.

Aku bingung juga dengan nasib blog ini, hingga akhirnya yang tadinya berjudul Ketak-ketik dari Pojokan sekarang jadi Grosir Souvenir Promosi Widhadong. Entahlah bingung mau diapain, karena udah jarang banget ketak-ketik. Setelah dipikir-pikir lagi pengin dibalikin lagi judulnya jadi Ketak-ketik dari Pojokan lagi aja tapi ah gimana ya. Entah gimana nanti endingnya tapi niatnya sih pengin kembali diaktifin lagi blog ini dengan aneka postingan.

Kalo teman-teman gimana, apakah masih mempertahankan blog dimain kalian? apakah justru sudah diikhlaskan begitu saja?


Salam ketak-ketik, 
dr pojokan


Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong